CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Agustus 28, 2013

Zayn Malik (One Direction) dan Perrie Edwards (Little Mix) Tunangan!


Buat para gadis-gadis yang mendengar kabar ini pastinya bakal jadi bad news! Cuz you know what?? It is official! Pria ganteng plus super cool, Zayn Malik from One Direction sudah mengkonfirmasi kalau dia dengan pacarnya yang juga anggota girlband UK, Little Mix, Perrie Edwards, sudah resmi bertunangan. Yap, hal ini mulai diketahui public saat Perrie datang ke acara premiere film One Direction, This Is Us, di London beberapa waktu lalu dengan sebuah cincin berlian yang melingkar di jari manis Perrie. 
Perrie dan anggota Little Mix di acara Premiere
Hal ini juga segera di konfirmasi oleh Zayn maupun Perrie di akun twitter mereka. Ini dia tweet-an mereka..

Selain konfirmasi dari mereka berdua, kakak Perrie, Jonnie Edwards, juga mengkonfirmasi kalau adik tercintanya itu telah resmi bertunangan dengan Zayn dan memberikan selamat kepada mereka berdua. Ini dia tweet dari kakak Perrie.
"Ya itu, itu benar," ibu Perrie, Debbie, juga menegaskan dalam sebuah wawancara dengan Real Radio. "Mereka bertunangan pada hari Minggu dan itu benar-benar indah." Debbie juga menambahkan, "Ini luar biasa karena Zayn benar-benar manis. Perrie sangat mencintainya dan itu sempurna. Mereka begitu bahagia bersama-sama dan saling memahami. Ini menakjubkan. Dia meminta langsung kepada saya dan kemudian meminta kepada ibu dan ayahnya." Begitu ibu Perrie memberikan pernyataan tentang pertunangan Zayn dan Perrie.

Selain itu disini gue juga punya video tentang tanggapan Zayn saat ditanya tentang pertunangannya itu. Here it is..




Saat ditanya mengenai hubungannya lebih lanjut, apakah akan segera ke jenjang pernikahan, mereka menanggapi kalau tidak dalam waktu dekat ini karena kedua-duanya masih sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing bersama anggota band mereka. 

So, buat para ladies jangan bersedih yaa.. Kalau kata pepatah bilang, sebelum ada janur kuning melengkung, Zayn masih milik bersama hehehe..
Once again, congrats Zayn and Perrie! ^^

0 komentar:

Posting Komentar