CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Agustus 16, 2013

I'm Return!!

Hi guys!! Assalamu'alaikum....
Oh my.. Its been so long since my last post. I honestly miss writing in this blog ^^ 
Sebenernya gak kemana-mana cuman gak sempet-sempet buat buka blog dan nge-post hehehe Udah hampir setahun yahh??! WOW..
Anyway, time flies! Waktu kerasa cepet banget berlalu, kaya baru kemarin wisudaan di TK ehh bentar lagi bakal wisudaan kuliah yang rencananya tahun 2014 nanti lulus jadi sarjana. AMIIN.. Yap, sekarang gue udah memasuki semester 7. Gosh! berasa banget deg-deg an nya udah memasuki semester atas gini sekaligus dengan bayang-bayang You-Know-What yang kata orang-orang sedikit menyeramkan dan banyak membuat stress.. But oke kalimat yang terakhir itu sedikit lebay hehe tapi srius deh! Saat ini gue udah harus mikirin judul apa yang bakal gue ambil buat bikin Who-Must-Not-Be-Named. Doa gue dan pasti juga doa semua mahasiswa semester atas yaitu diberi kelancaran dalam mengerjakan semuanya, bahkan untuk nentuin judul karna itu termasuk bagian terpenting! 
Selain ketegangan yang dirasa juga ada kesenangan juga.. Why?? Karna akan segera berakhir masa-masa menuntut ilmu dan akan segera menuju dunia yang baru yang kata orang-orang dunia yang sesungguhnya.. Daaaannn nantinya akan ada suatu gelar S.S dibelakang nama gue yang mesti gue pertanggung jawabkan.. How cool is that?!
Tapi harapan gue itu banyak bangeettt....
1. Lulus sarjana Bahasa Inggris dengan Cum Laude supaya bisa banggain ortu dengan duduk dibangku paling depan dan mendengar nama anaknya disebut paling awal.
2. Lulus dengan gak cuma bawa titel tapi juga dengan bawa ilmu yg selama kurang lebih 4 tahun di timba di kampus tersayang, STBA JIA.
3. Setelah lulus langsung dapet pekerjaan yang bagus, dengan gaji yang bagus pula. Dan semoga juga bisa mewujudkan impian yaitu bekerja di pemerintahan, jadi diplomat. 
4. Bisa pergi ke negara impian (bahkan menetap disana) yaitu Inggris..
5. Yang ke-5 ini yang terpenting, yaitu bisa membanggakan dan membahagiakan orang tua. Bisa menyenangkan hati mereka dan bisa mewujudkan impian gue untuk memberangkatkan mereka ke tanah suci, Mekah.
6. Menikah dengan lelaki sholeh yang bisa menjadi imam yang baik dan bijaksana supaya tercipta keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah..
That's all my wishes.. sebenernya masik buanyaakk banget tapi segitu aja yng perlu ditulis. Semoga semuanya itu bisa segera terwujud. Minta doanya yaa semuaa^^

catch up soon, London.

0 komentar:

Posting Komentar