CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Oktober 27, 2011

Gossip

Demi Lovato Curhat Lewat Lagu Skyscraper

Gadis Ngegosip

Setelah keluar dari pusat rehabilitasi, Demi Lovato kembali bekerja. Hasil kerjanya ini sudah bisa kita lihat dan dengar lewat singel terbarunya, Skyscraper, yang dirilis dalam bentuk digital pada 12 Juli 2011 lalu. Ternyata, lagu yang langsung meroket ke peringkat 1 di tangga lagu iTunes ini adalah semacam terapi buatnya.

Lagu Skyscraper ini sebenarnya sudah dikerjakan Demi sejak tahun lalu. Pada 8 April 2010 lalu, mantan pacarnya Joe Jonas ini sempat membocorkan potongan liriknya, "Go on and try to tear me down, I will be rising from the ground… like a skyscraper..", di akun Twitter-nya, @ddlovato.

Bintang Camp Rock ini memang mengaku kalau lagu ini ditulis sebelum dia mendapat perawatan. Makanya, dia punya dua versi rekaman lagu ini: yang direkam tahun lalu dan yang baru direkam setelah dia selesai dirawat. “Aku ingat apa yang aku pikirkan (di studio saat rekaman ulang) waktu itu, 'This is kind of my cry for help back then, because I hadn't spoken to anyone about these issues.’ Saat itu aku belum mendapatkan bantuan yang aku butuhkan,” curhatnya pada Ryan Seacrest.

Versi rekaman pertamalah yang akhirnya dipilih untuk dirilis. “(Saat direkam ulang) rasanya sudah nggak sama lagi, jadi kami memakai yang asli. Bagiku lagu ini begitu… simbolis, ini adalah lagu yang aku rekam sebelum aku dirawat tapi lagu ini memberikan sebuah pesan,” ungkapnya.  

Skyscraper sendiri adalah singel pertama dari album ketiganya yang masih dalam proses pengerjaan. Menurut Demi, album ini akan bernuansa R&B, bukan rock. “Aku sedang mengambil langkah selanjutnya dan belajar untuk membuat musikku lebih radio-friendly tapi tetap sangat artistik. Bagiku, musik yang tepat adalah R&B,” jelasnya. Di sisi lain, Demi juga punya satu tujuan pasti untuk albumnya. "Dengan albumku, aku ingin memberikan inspirasi pada cewek-cewek di manapun yang mengalami masalah-masalah yang sama denganku,” tekadnya.

0 komentar:

Posting Komentar