CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Oktober 27, 2011

5 Jenis Makanan untuk Rambut


Gadis CantikAktivitas kita setiap hari, terkadang mengharuskan kita untuk berhadapan langsung dengan sinar matahari yang bisa membuat rambut menjadi kering, rapuh dan kusam.

Tapi nggak perlu khawatir, karena ada lima makanan yang bermanfaat untuk mengembalikan kemilau rambut kita agar senantiasa terlihat indah bersinar. Yuk, rajin mengkonsumsi makanan di bawah ini.

Salad
Rajinlah mengkonsumsi salad hijau dengan bahan-bahan yang mengandung banyak vitamin A seperti brokoli, selada, wortel dan paprika merah.

Produk rendah lemak
Susu, yoghurt, dan keju rendah lemak memiliki banyak kandungan protein dan vitamin B12. Semua itu sangat berguna untuk memperkuat rambut.

Kedelai
Produk makanan yang mengandung kedelai dilengkapi dengan protein dan asam lemak Omega-3. Mengonsumsi kedelai dan tahu akan meningkatkan kemilau rambut yang berasal dari Omega-3 dan keratin.

Kangkung
Sayuran ini memberikan  banyak kandungan vitamin A yang dapat membantu memulihkan rambut kering serta menjaga kesehatan gigi, tulang dan jaringan tubuh seperti kulit.

Tiram
Kandungan Omega-3 di dalamnya dapat meningkatkan kemilau rambut, dan vitamin B12 juga terbukti dapat mengurangi kerontokan rambut.

0 komentar:

Posting Komentar