CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Oktober 27, 2011

Demi Lovato Lepas dari Eating Disorder

Gadis Ngegosip

Kelahiran 20 Agustus 1992 ini pernah mengalami eating disorder (kebiasaan makan yang abnormal dan bisa merusak tubuh, misalnya bulimia atau anorexia). Setelah sembuh, Demi berbagi bagaimana caranya mencegah dan mengatasi gangguan makan tersebut.

“Kalau kamu lagi mengalami masalah berat, carilah keluarga atau teman terdekat. Jangan menempatkan diri dalam bahaya dengan cara merusak tubuh seperti itu, karena tubuh itu sangat berharga. Aku berharap bisa mendorong banyak cewek yang mengalami gangguan makan supaya nggak merugikan diri sendiri. Mereka layak hidup dan hidup mereka penuh makna,” ucap penyanyi yang lagi mempersiapkan album ketiga ini dengan semangat.

Sudah sembuh dari eating disorder, bukan berarti nggak ada godaan lagi bagi cewek yang membuat tato di tangan ini. “Iya, ada saat-saat di mana aku tergoda pengin melewatkan makan malam. Tapi, aku tahu nantinya hal itu akan berdampak buruk bagi tubuhku. Apalagi, aku tahu kalau aku hidup dari makanan yang ku makan,” ujarnya dengan bijak.

Dan buat Demi, kuncinya adalah kebahagiaan yang ada pada diri sendiri. “Yang penting, aku tahu kalau aku bahagia. Dan nggak masalah ketika aku harus mementingkan diriku sendiri. Lakukan apa yang membuat kamu bahagia dan jangan pedulikan dan pikirkan apa kata orang,” tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar