CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

April 13, 2011

Zac dan Vanessa Putus


Gadis Ngegosip

Setelah pacaran selama dua tahun, Zac Efron dan Vanessa Hudgens akhirnya putus juga. Mereka putus tanpa pertengkaran. Alasannya? Sudah saling nggak cinta.

“Zac dan Vanessa memutuskan untuk berpisah karena mereka berdua merasa bahwa rasa cinta sudah meninggalkan mereka berdua,” ucap salah seorang sumber. Keputusan itu diambil setelah keduanya ngobrol panjang. “Setelah obrolan itu, akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi teman.”

Selain sudah nggak merasa saling mencintai lagi, kabarnya pasangan yang dijuluki Zanessa ini juga putus karena keduanya sama-sama sibuk mengejar karir. Vanessa pernah berkata kalau saat pergi casting dia selalu merasa dirinya dihubungkan dengan Zac. “Para produser itu berpikir kalau kami adalah satu paket. Aku dan Zac. Padahal, kami adalah dua individu yang berbeda,” ucapnya.

Kini, setelah putus, Zac menyatakan bahwa Vanessa adalah cewek yang sangat spesial untuknya. “Dia akan selalu menjadi best girl yang pernah aku temui,” kata Zac. 

Hmm... ya sudahlah,, mungkin belum jodoh kali yaa...
Kita do'a in aja deh smoga masing-masing bisa dapet pasangan yang pas dihati. Sukur-sukur bisa balikan lagi.. heheheheee...

0 komentar:

Posting Komentar