CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

April 13, 2011

Weekend Impian ala Selena Gomez


Gadis Seleb

Walaupun cewek yang dirumorkan telah putus dari Justin Bieber ini punya banyak uang untuk berlibur keliling dunia, Selena Gomez punya cara tersendiri untuk mewujudkan liburan weekend impiannya.

“Aku akan memilih berlibur di tempat aku dibesarkan, yaitu di Texas,” ujar cewek yang sedang mempersiapkan album terbarunya bersama The Scene ini. “Soalnya aku memiliki kenangan-kenangan manis ketika dibesarkan di Grand Prairie, sebuah kota di Dallas County, Texas. Aku sangat menikmati saat-saat tinggal bersama kakek-nenekku,” jelas cewek yang kabarnya dibuatkan lagu oleh Britney Spears untuk album barunya tersebut.

Lalu, apa saja yang akan dilakukan Selena saat berlibur di kota kelahirannya tersebut? “Aku akan memberikan kejutan kepada sepupuku, Brooke, dengan menjemputnya di sekolah. Lalu, di sore hari, kami akan menggelar kasur matras besar di ruang tamu dan mengadakan pesta. Akan ada banyak popcorn dan junk food yang menemani kami nonton film sampai tertidur. Biasanya sih kami bakal kurang tidur, soalnya aku nggak bisa berhenti ngobrol kalau sudah kumpul bersama saudara-saudaraku,” cerita cewek kelahiran 22 Juli 1992 ini.

Hmm, seru juga ya kelihatannya. Bisa dijadikan inspirasi, nih!

0 komentar:

Posting Komentar