CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

April 13, 2011

Rahasia Bahagia Demi Lovato


Gadis Seleb

Senyum lebar Demi Lovato konon pernah menggetarkan hati Joe Jonas, sang mantan pacar. Senyum itu pula yang selalu menolong Demi dari semua masalah dalam hidupnya, termasuk saat ada beberapa siswa di SMP-nya yang membuat petisi untuk membencinya.

“Itu adalah saat tergelap dalam hidupku. Sampai-sampai aku sering menangis sendirian di kamar setelah lampu kamar dimatikan,” ungkap pemeran utama film Camp Rock 2 ini. Untunglah, kesedihan Demi terlihat oleh keluarganya. Ibu dan kakak Demi banyak membantu Demi bangkit dari kesedihannya dengan banyak nasehat. “Mereka meyakinkan kalau sebenarnya aku dicintai,” katanya.

Keterlibatannya dalam beberapa acara teve sampai akhirnya menjadi bintang utama dalam film bikin rasa percaya diri Demi meningkat. Mulai saat itu, senyum lebarnya perlahan-lahan terlihat. “Aku menyesal banyak menghabiskan waktuku dengan khawatir dan mencoba merubah segala macam hal. Aku seharusnya bersikap santai dan belajar menerima,” cetusnya.

Dengan pemikiran baru itu, Demi lambat laun berubah. Sekarang dia sangat menikmati hidup. Banyak tersenyum menjadi salah satu rahasia bahagianya. “Saat kita bisa berkompromi dengan segala hal dan tidak bersikap dramatis saat menghadapi suatu masalah, saat itulah kehidupan akan menjadi lebih baik buat kita. Tambahkan senyum saat berkaca setiap bangun pagi dan yakin kalau kita dicintai, maka semua masalah akan hilang dengan sendirinya,” ucap Demi bijak sambil memamerkan senyum lebarnya.

Wah.. bisa kita tiru nih..
Seperti yang sering kita dengar, "Senyum itu Ibadah"
Keep Smile..........

0 komentar:

Posting Komentar