CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

April 13, 2011

Vanessa Hudgens Pacaran Sama Josh Hutcherson?


Gadis Ngegosip

Tadinya para wartawan nggak ada yang curiga soal kedekatan mereka. Soalnya Vanessa Hudgens dan Josh Hutcherson memang pernah main bareng di film Journey 2: The Mysterious Island. Tapi lama-lama kok, mereka tampaknya tidak hanya sekedar berteman, ya?

Pada bulan Januari 2011, Josh pernah diwawancara soal film tersebut yang ia bintangi bareng Vanessa. Dan ketika ia ditanya soal sosok cewek yang punya senyum manis itu, tak ada kata selain pujian yang ia lontarkan kepada sang mantan kekasih Zac Efron itu.

“Vanessa is amazing. She’ s so sweet. Sebut deh, semua prasangka buruk kita tentang aktris muda Hollywood. Nah, Vanessa nggak punya semua keburukan itu. She’s so nice, so down to earth and so silly. She’s amazing. Just amazing,” kata cowok berbintang Libra ini.

Nah, sejak itu sosok Vanessa dan Josh sering banget terlihat bareng. Seperti saat acara Independent Spirit Awards, mereka terlihat nggak bisa berhenti saling tersenyum satu sama lain. Selain itu, pada saat acara AIDS yang diadakan oleh yayasan Elton John, mereka nggak malu-malu untuk turun ke dance floor dan joget bareng.

Bukan hanya itu, minggu lalu sosok Josh tertangkap kamera mengantar Vanessa pulang naik motornya. Jadi benarkah mereka sudah jadian? Sampai sekarang sih, nggak ada satu pun dari mereka yang mau buka mulut. 

Hmm... yaa smoga langgeng deh buat kalian berdua....

0 komentar:

Posting Komentar