CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

April 13, 2011

iseng - iseng

assalamu'alaikum guys..
ini sih gw post cuma karna iseng aja, maklum blogger baru dan gw gtw mau masukin apaan ke blog gw ini..
so, akhirnya gw masukin aja foto gw and temen-temen kampus gw..
mulai dari kiri ya..
yg kiri itu yg pake baju kotak-kotak namanya amalia biasa dipanggil amal. disampingnya itu namanya meti, dia leader di kelas gw. nah, yang pake krudung pink itu gw dini. disamping gw itu rizky biasa kita panggil iky.
foto itu diambil pas kita maen ke British Council di Departemen Pendidikan.
seru juga disana, maklum gw kan mahasiswa sastra inggris jadi ya gw ma temen-temen gw kesana buat mengasah kemampuan bahasa inggris kita..
slesainya kita malah foto-foto deh.. maklum bawaan narsis (apa sih..)
ya udah cukup sekian deh.. smoga terhibuurr.... 

0 komentar:

Posting Komentar