CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

September 30, 2012

My Nephew and My Niece

Waduhh.. Berasa tua ini saya sekarang sudah punya dua keponakan. Tapi seru juga rumah jadi rame berkat kehadiran mereka. Kadang juga nyebelin apalagi keponakan gue yang cowo itu bandelnya naujubilah! Tapi rumah jadi sepi juga kalo dia ngga ada. And recently, I've got a beautiful niece.. So happy karna keponakan cewe gue ini lucu banget....

Nahh, keponakan gue yang cowo namanya Favian Alif Adinata, umurnya baru 5 tahun October ini. Dia ini anak pertama dari kakak gue yang pertama. Emang dasar cowo ya, bandelnyaaaa ampun ampunan deh! Sering banget dibuat jengkel bin dongkol sama nih anak! Tapi ada saatnya juga he acts cute and funny..

Alif Baba
Alif and I ^^
Keponakan gue yang kedua ini namanya Maheswari Anneke Humaira, baru umur 3 bulan.. Sekarang lagi lucu-lucunya, baru bisa tengkurep.. Ara nama panggilannya, murah senyum banget lohh.. Baru umur 3 mingguan aja udah pinter senyum dan sadar kamera tiap mau difoto (keturunan tantenya kayanya xoxo)
Tiap ditegor atau diajakin ngomong pasti langsung senyum bahkan ketawa seakan dia ngerti yang kita ucapin! Lucu banget dehh dede Ara ini.. Gak ketemu bentar bawaannya kangeeennn *kiss hug*

Dede Ara waktu baru beberapa hari lahir

Baru umur 3minggu udah sadar kamera :D

Maheswari Anneke Humaira

0 komentar:

Posting Komentar