CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

September 30, 2012

Liam "One Direction" Putus!!!




Kabar gembiraa!! Kabar gembiraaaaa!!!!
Liam Payne, personel One Direction sekarang jomblo! Senengnya berarti sekarang punya kesempatan buat deketin Liam HAHA
Gue baru aja baca artikel dari majalah kalo Liam baru aja putus setelah 2 tahun lamanya berpacaran dengan sang pacar, Danielle Peazer, seorang penari yang dikenalnya di acara pencarian bakat The X Factor. 
Begini isi artikel di majalah tsb, "Sebuah sumber terpercaya menyatakan bahwa Liam dan Danielle putus karena Liam sibuk tur dengan One Direction. “Hampir sepanjang tahun Liam tidak berada di Inggris. Karena itulah keduanya memutuskan untuk putus. Ini hal yang sulit untuk mereka berdua,” ungkap seorang teman dekat Liam."


Sabar yah Liam.. Apalagi Liam pernah menyatakan bahwa Danielle adalah cinta pertamanya yang serius. 
“Danielle adalah cewek yang baik. Dia sangat mengerti aku. Dan secara fisik, dia adalah cewek favorit aku,” ungkap Liam beberapa waktu lalu. 
Terus ada juga berita kalo Liam mencukur rambutnya hampir botak karna patah hati setelah putus! Bener gak tuhh??? Dari sumber yang gue baca sih kayanya cuma rumor, soalnya Liam sengaja membabat habis rambutnya sebagai bentuk kontribusinya dalam memperingati National Breast Cancer Awareness Month atau Bulan Peduli Kanker Payudara Sedunia.
Dan ini ada pic nya..


Hhmm... Still cute and handsome kok.. Yang sabar ya Liam, mungkin bukan jodohnya kali.. Masih banyak ikan dilaut, gak usah patah hati segala lah.. Cari aja yang baruu. Yaaa siapa tau gitu jodohnya Liam itu aye HaHaHa!

0 komentar:

Posting Komentar