CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

September 18, 2012

Artis-Artis Disney yang Bersinar di Dunia

Hello fellas! Kali ini gue mau ngebahas tentang artis-artis muda jebolan Disney yang bintangnya makin hari kian bersinar di kancah internasional! Mulai dari si cantik nan imut Selena Gomez, Demi Lovato, dan masih banyak lagi.. Lets check this out!

1. Selena Gomez


Selena Marie Gomez (lahir di Grand PrairieTexasAmerika Serikat22 Juli 1992; 19 tahun) merupakan penyanyipenulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place.Selena Gomez lahir di Grand Prairie, Texas, merupakan anak tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris panggung yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun, pada tahun 1997. Ayahnya adalah keturunan Meksiko dan ibu adalah keturunan Italia. Gomez menyatakan bahwa ketika ia masih kecil ia mengembangkan minat dalam akting dari menonton ibunya tampil di produksi teater. Selena memulai karier aktingnya pada usia tujuh tahun, bermain Gianna di Barney & Friends bersama sahabat baiknya Demi Lovato. 
Pada awal 2007 Gomez berperan dalam serial Disney Channel Wizards of Waverly Place sebagai salah satu dari tiga karakter utama, Alex Russo. Dari situlah Selena mulai dikenal. Pada bulan Juni, 2009, Gomez muncul untuk film televisi Disney Channel, Princess Protecting Program dengan sahabatnya Demi Lovato. Keakraban Demi dan Selena tidak diragukan lagi. Mereka yang dijuluki BFF ini sering mengupload video-video iseng mereka ke situs youtube. 
Selena and Demi on Barney and Friends

Selena and Demi

Pada tahun 2008 Selena mulai menjajaki dunia musik dengan mengisi soundtrack untuk film Another Cinderella Story yang berjudul "Cruella De Vil". Setelah itu banyak lagu-lagu soundtrack film lainnya yg dia nyanyikan. Hingga  pada 29 September 2009 Selena Gomez & The Scene merilis album debut mereka, Kiss & Tell. Album keduanya A Year Without Rain juga tak kalah meledaknya. Dan akhir-akhir ini Selena sedang disibukan dengan album terbarunya When The Sun Goes Down dengan single pertamanya Love You Like A Love Song. 
Selena on stage
Karirnya makin cemerlang lagi setelah kedekatannya dengan artis muda berbakat Justin Bieber. Mereka akhirnya berpacaran. Pemberitaan miring mengenai Justin Bieber dan Selena Gomez seperti tak ada habisnya. Meski sering dikabarkan putus oleh media gosip di Amerika, pasangan yang digandrungi remaja dunia itu justru makin terlihat mesra. Hmm.. Who knows ya tentang hubungan mereka ini bakal langgeng atau ngga, kita doain aja ya guys :D
Romantic Couple


2. Demi Lovato

Demetria Devonne Lovato atau yang lebih dikenal dengan nama Demi Lovato (lahir di Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992; umur 20 tahun) adalah aktris, penyanyi, penari dan aktivis asal Amerika Serikat. Demi memulai debutnya dalam Barney & Friends. Namun, namanya mulai dikenal publik setelah memerankan tokoh Mitchie Torres dalam film Camp Rock dan Sonny Munroe dalam serial Sonny with a Chance yang ditayangkan di Disney Channel. Dia juga bermain di film Princess Protection Program. Dia juga terlibat dalam kegiatan filantropi melalui kegiatan amal dan berbagai kegiatan sosial lingkungan.
Mitchie and Shane on Camp Rock 2
Demi and The Jonas Brothers

Sebagai penyanyi solo, Lovato merilis album debutnya Don't Forget pada tanggal 23 September 2008. Album ini mencapai peringkat nomor dua di Billboard 200 dengan penjualan 89.000 kopi di minggu pertama. Demi merilis album kedua, Here we go Again, pada tanggal 21 Juli 2009. Album ini mencapai peringkat nomor satu di Billboard 200, dengan penjualan 108.000 kopi di minggu pertama. Album studio ketiga Demi, Unbroken, dirilis pada tanggal 20 September 2011 dan mencapai puncaknya pada nomor empat di Billboard 200. Dengan single andalannya Skyscraper and Give Your Heart A Break. Gue udah denger lagu-lagunya dialbum ini dan semuanya enak-enak loh!
Oia, Demi juga sekarang jadi juri di The X Factor USA loh bareng Britney Spears! Katanya Simon Cowell pilih Demi untuk menarik minat remaja-remaja supaya lebih meriah acaranya. 
ON Premier The X Factor USA

With The Judges
Belum lama ini juga terdengar kalo Demi lagi deket sama salah satu personil One Direction, Niall Horan. Diberitakan mereka melakukan dinner berdua loh.. Foto-foto mereka berdua juga udah beredar banyak di internet. So sweet yah! Tapi belum jelas juga apa mereka sudah jadian atau ngga. Hmm.. Menurut kalian mereka cocok atau gak nihh??
Demi and Niall
3. Miley Cyrus

Miley Ray Cyrus atau terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 19 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat. Ia mulai terkenal setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam sitkom Disney Channel, Hannah Montana, dan merilis album soundtracknya, Hannah Montana (2006), Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus (2007), Hannah Montana: The Movie (2009), Hannah Montana 3 (2009) dan Hannah Montana Forever (2010). Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak bersama Hollywood Records untuk mengejar karier sebagai penyanyi solo. Di tahun yang sama, ia membuat tur pertamanya, Best Of Both Worlds Tour. Tur ini juga dirilis ke dalam versi DVD dengan judul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Tour (2008) yang berhasil mendapatkan keuntungan 70 ribu dollar lebih. Pada April 2008, Cyrus merilis solo album pertamanya, Breakout, yang juga sukses.
Miley as Hannah Montana
Miley and Demi

Hubungan pribadinya dengan Liam Hemsworth adik dari actor Chris Hemsworth kini semakin serius. Sejak pertemuan mereka difilm mereka The Last Song, kini mereka berpacaran serius. Malah baru-baru ini mereka dikabarkan telah bertunangan. Pada tanggal 6 Juni 2012, ia mengumumkan berita pertunangannya dengan Liam. Dia melamarnya pada tanggal 31 Mei dengan sebuah cincin berlian seberat 3,5 karat karya Neil Lane.
Wahh.. Kita doakan saja ya smoga mereka bisa sampai merried deh, amiin....

4. The Jonas Brother
Jonas Brothers adalah band pop/rock dari Amerika Serikat yang beranggotakan tiga bersaudara Kevin, Joe, dan Nick Jonas. Mereka telah merilis 4 album, It's About Time, Jonas Brothers, "A Little Bit Longer", dan "Lines, Vines and Trying Times".
Mereka menjadi pembuka utama dalam Tur Best of Both Worlds. Mereka juga membintangi Hannah Montana and Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert, dimana mereka menyanyikan singel baru "When You Look Me In The Eyes", hit mereka "Year 3000", dan duet mereka dengan Miley Cyrus, "We Got The Party".
Kemudian mereka juga bermain bersama Demi Lovato di film Camp Rock 1 dan Camp Rock 2. Sempat vokalis mereka Joe berpacaran dengan Demi Lovato akibat cinta lokasi di film Camp Rock. Namun disayangkan kecocokan dan keserasian mereka berdua harus kandas, dan hubungan mereka putus. Sedangkan Nick juga sempat digosipkan berpacaran dengan Miley Cyrus dan Selena Gomez.



5. Zac Efron

Zachary David Alexander "Zac" Efron (lahir 18 Oktober 1987; umur 24 tahun) adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang terkenal berkat keikutsertaannya dalam film High School Musical, serial TV Summerland, dan film musikal Broadway Hairspray. Ia lahir dan dibesarkan di Kota San Luis Obispo, Kalifornia, Amerika Serikat. Zac Efron telah membintangi beberapa film seperti 17 Again, Charlie St. Cloud, New Year's Eve, The Lucky One, dan The Lorax.
Pada tahun 2006, Efron membintangi Disney Channel Original Movie, High School Musical sebagai Troy Bolton, seorang mahasiswa populer dan kapten tim basket. Film, yang awalnya dibuat dengan "harapan yang rendah", Efron membantu mendapatkan pengakuan di antara penonton remaja baik sebagai seorang aktor dan penyanyi, meskipun suara nyanyiannya itu kurang baik. Pada Agustus 2006, Efron memenangkan Teen Choice Award, berbagi dengan Vanessa Hudgens.
Pada tahun 2007 Efron mulai berkencan dengan Vanessa Hudgens dimana mereka berdua bertemu di film High School Musical. Keliatan banget mereka berdua cocok dan serasi banget. Tapi lagi-lagi walaupun terlihat serasi dan juga berpacaran cukup lama, kemudian mereka pun memutuskan untuk putus pada Desember 2010. HuHuHu sedih ya padahal udah cucok bgd!

Kini penampilan Zac semakin dewasa dengan membiarkan wajahnya ditutupi dengan bulu. Makin terlihat handsome aja loh.. Terakhir dia bermain di film The Lorax sebagai pengisi suara bersama Taylor Swift. Terus juga bakal nyusul film The Lucky One dan The PaperBoy. Kita tunggu deh film-filmnya segera rilis...


still cute, rite!


6. Vanessa Hudgens

Vanessa Anne Hudgens (lahir di Salinas, California, Amerika Serikat, 14 Desember 1988; umur 23 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Ia sudah membintangi banyak film, diantaranya Thirteen, Thunderbirds, dan High School Musical. Ia juga membintangi serial-serial Disney Channel, yaitu The Suite Life Of Zack And Cody dan Hannah Montana.
Hudgens lahir di Salinas, California anak dari Gina dan Greg Hudgens. Vanessa dibesarkan di San Diego. Ia mempunyai adik perempuan bernama Stella Hudgens yang juga aktris. Hudgens juga bermain dalam serial-serial Nickelodeon, yaitu Drake & Josh dan Brothers Garcia. Ia bersahabat dengan banyak aktris andalan Disney yaitu Zac Efron, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel,Monique Coleman, Corbin Bleu, Brenda Song, Cole & Dylan Sprouse, Olga Josephine, Miley Cyrus, dan Alexa Nikolas.
Karier bermusiknya dimulai ketika ia bermain di High School Musical dan berlanjut dengan album singlenya yang berjudul "V" pada tahun 2006. Albumnya berhasil masuk dalam jajaran billboard 200. Pada tahun 2008, Hudgens mengeluarkan albumnya keduanya yang berjudul Identified.

Kehidupan asmara Vanessa pun diwarnai dengan sederet cowo-cowo kece. Sebut saja Zac Efron lawan mainnya di High School Musical. Setelah berpacaran cukup lama akhirnya harus putus. Lalu sempat digossipkan dekat dengan Josh Hutcherson lawan mainnya di film The Journey. Tapi sepertinya cuma sebentar hubungan mereka. Dan kini Vanessa resmi berpacaran dengan Austin Butler, Actor muda yg bermain di film Aliens in The Attic.


with her ex, Zac


with Josh Hutcherson
with her boyfriend now, Austin Butler

7. Ashley Tisdale



Ashley Michelle Tisdale (lahir di Deal, New Jersey, Amerika Serikat, 2 Juli 1985; umur 27 tahun) adalah seorang aktris, penari, penyanyi dan produser asal Amerika Serikat. Ia mulai dikenal setelah memerankan tokoh Maddie Fitzpatrick dalam sitkom Disney Channel, The Suite Life of Zack & Cody serta tokoh antagonis, Sharpay Evans dalam film High School Musical. Kepopuleran film High School Musical membuatnya ditawari kontrak rekaman oleh Warner Bros. Records di tahun 2006 dan merilis dua buah album studio, "Headstrong" (2007) dan "Guilty Pleasure" (2009).
Selain itu, ia menjadi pengisi suara tokoh Candace Flynn dalam 'Phineas & Ferb'. Tisdale juga mendirikan sebuah perusahaan produksi bernama Blondie Girl Production dan telah menjadi eksekutif produser di beberapa film dan acara TV termasuk 'Picture This' dan 'Miss Advised'. Selama tahun 2009 dan 2010, Tisdale telah memerankan karakter Savannah Monroe dalam serial TV, Hellcats, yang ditayangkan The CW. Di tahun 2012, ia dikabarkan akan menjadi film Scary Movie 5. Sekarang dia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan director muda Scott Spencer, director dari film Step Up Revolution.








8. Bella Thorne



Annabella Avery "Bella" Thorne (lahir 8 Oktober 1997; umur 14 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dilahirkan di Florida. Ia berkarir di dunia film sejak tahun 2003.[rujukan?] Ia mulai dikenal banyak orang setelah membintangi sitkom Disney, Shake It Up! sebagai CeCe Jones. Dia juga pernah menjadi bintang tamu dalam Wizards of Waverly Place sebagai Nancy Lukey.
Bella Thorne lahir di Pembroke Pines, Florida, Amerika Serikat namun kemudian pindah ke California pada awal tahun 2006. Thorne adalah anak termuda dari empat bersaudara yaitu Dani,Kaili dan Remy Thorne. Dia berdarah Italia, Kuba, dan Irlandia. Bahasa Spanyol merupakan bahasa pertamanya, namun kini dia sudah lupa untuk berbahasa Spanyol. Remaja yang sejak 2011 mulai berkarir sebagai penyanyi ini sangat menyukai menari, bermain bola, dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan bermain bersama hewan peliharaanya. Ayahnya meninggal dunia akibat kecelakaan pada tahun 2007 dan dia sekarang hidup bersama ke-3 kakaknya dan ibunya, Tamara Thorne, Dan sekarang bella berpacaran dengan Tristan Klier.



Pada tahun 2010, Bella bermain di serial televisi disney "Shake It Up" bareng Zendaya Coleman. Sejak saat itu mereka jadi akrab banget just like best friend. Dan kalo diliat-liat jadi kaya penggantinya Selena dan Demi yah :')





9. Zendaya Coleman



Zendaya Janae Coleman (lahir 1 September 1996; umur 16 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dilahirkan di Oakland. Dia berkarir di beberapa serial TV sejak tahun 2009. Ia merupakan teman baik Bella Thorne. Sekarang, dia sedang bermain dalam serial TV Shake It Up! yang ditayangkan di Disney Channel.
Zendaya saat ini tinggal di Los Angeles bersama keluarganya dan anjingnya, sebuah schnauzer raksasa bernama "Midnight". Minatnya termasuk menyanyi, menari dan merancang pakaian. Zendaya berharap bahwa sama seperti teater membawanya ke televisi, Shake It Up! suatu hari nanti menyebabkan lebih banyak kesempatan di industri musik. Pada bulan Oktober 2010, Zendaya kepada Variety, "Saya suka menyanyi dan akan senang untuk merekam album di beberapa titik."





Nahh guys, dari semua bintang Disney diatas mana nih yang jadi favorite kamu?? Kalo gue sih sukaa banget sama Demi Lovato and Selena Gomez.. Kangen sama kebersamaan mereka kaya dulu.. HuHuHu..
Siapapun idolamu, ambil sisi positif dan spirit mereka yah guys!! Cheers! ;)

1 komentar:

Sher mengatakan...

aku paling suka miley cyrus, apalagi sejak nonton dia jadi hannah montana. cuma, sekarang penampilan miley beda banget! rambutnya berpotongan pendek dan terkesan 'liar'. tapi, lagu-lagunya tetap keren! ^^

artis disney lain yang aku suka adalah selena. iya, wajahnya imut-imut gimana gitu. baby face. seneng aja ngeliatnya XD duh, muka ku baby face juga gak ya? hihihi...

btw, boleh nih main-main ke tulisandarihatikecilku.blogspot.com :)

Posting Komentar